10 PINTU SETAN

Pintu-pintu tersebut tidak bisa terjaga
kecuali jika seseorang mengetahui pintu-
pintu tadi. Setan tidak bisa terusir dari pintu
tersebut kecuali jika seseorang mengetahui
cara setan memasukinya. Cara setan untuk
masuk dan apa saja pintu-pintu tadi adalah
sifat seorang hamba dan jumlahnya amatlah
banyak. Pada saat ini kami akan
menunjukkan pintu-pintu tersebut yang
merupakan pintu terbesar yang setan biasa
memasukinya. Semoga Allah memberikan
kita pemahaman dalam permasalah ini.
Pintu
pertama:
Ini adalah pintu terbesar yang akan
dimasuki setan yaitu hasad (dengki) dan
tamak. Jika seseorang begitu tamak pada
sesuatu, ketamakan tersebut akan
membutakan, membuat tuli dan
menggelapkan cahaya kebenaran, sehingga
orang seperti ini tidak lagi mengenal jalan
masuknya setan. Begitu pula jika seseorang
memiliki sifat hasad, setan akan menghias-
hiasi sesuatu seolah-olah menjadi baik
sehingga disukai oleh syahwat padahal hal
tersebut adalah sesuatu yang mungkar.
Pintu kedua:
Ini juga adalah pintu terbesar yaitu marah.
Ketahuilah, marah dapat merusak akal. Jika
akal lemah, pada saat ini tentara setan akan
melakukan serangan dan mereka akan
menertawakan manusia. Jika kondisi kita
seperti ini, minta perlindunganlah pada
Allah.
Pintu ketiga:
Yaitu sangat suka menghias-hiasi tempat
tinggal, pakaian dan segala perabot yang
ada. Orang seperti ini sungguh akan sangat
merugi karena umurnya hanya dihabiskan
untuk tujuan ini.
Pintu keempat:
Yaitu kenyang karena telah menyantap
banyak makanan. Keadaan seperti ini akan
menguatkan syahwat dan melemahkan
untuk melakukan ketaatan pada Allah.
Kerugian lainnya akan dia dapatkan di
akhirat.
Pintu kelima:
Yaitu tamak pada orang lain. Jika seseorang
memiliki sifat seperti ini, maka dia akan
berlebih-lebihan memuji orang tersebut
padahal orang itu tidak memiliki sifat seperti
yang ada pada pujiannya. Akhirnya, dia akan
mencari muka di hadapannya, tidak mau
memerintahkan orang yang disanjung tadi
pada kebajikan dan tidak mau melarangnya
dari kemungkaran.
Pinta keenam:
Yaitu sifat selalu tergesa-gesa dan tidak mau
bersabar untuk perlahan-lahan. Padahal
terdapat sebuah hadits dari Anas, di mana
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam
bersabda,
“Sifat perlahan-lahan (sabar) berasal dari
Allah. Sedangkan sifat ingin tergesa-gesa itu
berasal dari setan.” (Hadits ini diriwayatkan
oleh Abu Ya’la dalam musnadnya dan
Baihaqi dalam Sunanul Qubro. Syaikh Al
Albani dalam Al Jami’ Ash Shoghir
mengatakan bahwa hadits ini hasan)
Pintu ketujuh:
Yaitu cinta harta. Sifat seperti ini akan
membuat berusaha mencari harta
bagaimana pun caranya. Sifat ini akan
membuat seseorang menjadi bakhil (kikir),
takut miskin dan tidak mau melakukan
kewajiban yang berkaitan dengan harta.
Pintu kedelapan:
Yaitu mengajak orang awam supaya
ta’ashub (fanatik) pada madzhab atau
golongan tertentu, tidak mau beramal selain
dari yang diajarkan dalam madzhab atau
golongannya.
Pintu kesembilan:
Yaitu mengajak orang awam untuk
memikirkan hakekat (kaifiyah) dzat dan sifat
Allah yang sulit digapai oleh akal mereka
sehingga membuat mereka menjadi ragu
dalam masalah paling urgen dalam agama
ini yaitu masalah aqidah.
Pintu kesepuluh:
Yaitu selalu berburuk sangka terhadap
muslim lainnya. Jika seseorang selalu
berburuk sangka (bersu’uzhon) pada
muslim lainnya, pasti dia akan selalu
merendahkannya dan selalu merasa lebih
baik darinya. Seharusnya seorang mukmin
selalu mencari udzur dari saudaranya.
Berbeda dengan orang munafik yang selalu
mencari-cari ‘aib orang lain.
Semoga kita dapat mengetahui pintu-pintu
ini dan semoga kita diberi taufik oleh Allah
untuk menjauhinya.
Suka ·  · 😀 hAha tinggalkan komen yah sob klo kalian suka..!!!
Iklan

KEKUATAN SUPER YANG NYATA

Setiap orang pasti ingin memiliki kekuatan super, dari kekuatan untuk bisa terbang, tembus pandang, bahkan kekuatan hanya untuk bisa sekedar mengintip para wanita bugil, Wohoo!!!

Saat ini kekuatan seperti itu bisa anda dapatkan dengan mudah, yah mungkin butuh sedikit pengembangan lebih lanjut lagi. Tapi bersabar saja, sapa tau kekuatan super itu bisa dengan mudah di beli….

Super Cepat

Orang yang lumpuh, menggunakan kursi roda, atau bahkan yang kakinya diamputasi saat ini sudah tidak perlu khawatir lagi. Dengan bantuan alat ini Anda bisa saja berlari bahkan lebih cepat dari sprinter dunia. Cerita ini bermula dari ajang olahraga yang dinamakan paralympics pada tahun 2000 (aneh juga sih namanya, tapi ya ini olahraga untuk orang cacat), atlit yang berasal dari Afrika Selatan bernama Oscar Pistorius menjadi orang pertama yang bisa berlari 200 meter dengan kondisi kedua kakinya di amputasi, dia berlari dengan 22 detik.

Kebal Peluru

D3O (d-3-o) adalah penemuan baru untuk bahan anti peluru, jika bahan anti peluru yang sekarang ada biasanya ketika digunakan dan tertembak menimbulkan luka, pingsan, patah tulang dan masih banyak masalah lainnya. Tapi, dengan D3O berjalan sangat baik. Bentuknya seperti gel, tapi akan mengeras jika ada benda yang mencoba untuk menembusnya.

Pemerintahan Inggris bahkan sudah menginstruksikan untuk menggunakan bahan ini, sudah barang tentu untuk keselamatan yang lebih terjamin.

Kekuatan Menghilang

Para ilmuwan sekarang memang hebat, mereka sudah hampir memiliki penemuan yang sempurna untuk menemukan jubah tembus pandang. Seperti gambar di atas, yah walaupun masih ada sedikit kekurangan. Tapi bayangkan saja jika penemuan mereka ternyata benar-benar berhasil.

Jika saja nantinya penemuan ini berhasil, bisa jadi orang yang memakai jubah ini bisa dimana saja, atau mungkin bisa di kamar mandi bersama wanita cantik…

Jaring Spiderman

Siapa yang tidak kenal dengan Spiderman, pria bertopeng yang selalu menolong dan bergelayutan di antara gedung-gedung tinggi di kota dengan jaring laba-labanya. Untuk menjadi Spiderman yang satu ini kita tidak perlu harus digigit laba-laba terlebih dahulu, tapi dengan alat yang diciptakan oleh Liming Dai dan Zhong Lin Wing, dua profesor dari Universitas Dayton dan Georgia Tech, kita bisa jadi Spiderman loh.

Penglihatan Super

Rob Spence, seorang pembuat film dari Kanada, sewaktu kecil mengalami kecelakaan karena matanya tertembak. Ia pun mengganti matanya yang hilang dengan kamera kecil yang dibuat bentuknya dengan mata, berisikan baterei, transmiter nirkabel, hingga membuatnya menjadi manusia dokumenter. Ia mampu merekam apapun yang ia lihat dan langsung menyiarkannya.

Tentu saja itu menjadi keuntungan buatnya, dengan tingginya biaya pembuatan film, dia pasti dapat keuntungan yang berlipat ganda dari mata barunya

UANG LOGAM INDONESIA TERMAHAL

Uang logam paling langka di Indonesia kita tercinta ini, memang nominalnya gede2, karena tahun 45 – 75 an dan dari 95 – 99 itu negara kita kan sedang berusaha bangkit dari krisis.. hehe.. oh ya gan, berdasarkan sumber, semua dari emas murni lho, gan.. Ga kebayang aja ya gan, kalo kita hidup dijaman itu trus megang uang logam yang punya nilai nominal yang “wah”, bakal agan jajanin apa ya ? hahaha..1974 Rp100,000 Gold Coin Komodo Dragon Conservation Series

Metal: Gold
Denomination: 100,000 Rupiah
Weight: 33.437 gms
Mintage: 5,333
Purity: .900G
Grade: BU


koin Dengan nominal 850rb



Koin ini termasuk Koin penerbitan Khusus.
yang 150rb (Th 1999 ) dan 300rb (Th 1995 )nya juga ada…

SUMBER

joliOS

joliOS.. inilah sebuah sistem operasi berbasis Cloud.. saya nemuiin(jiahh nemu :D) artikel ini dari sesepuh’a  TCC(tegal cyber comunity)
kesan pertama masuk cukup menarik, dengan warna elegan hitam, akhirnya masuk di halaman awal.
ehh ketemu halaman yang bilang kudu connect internet dulu, baru bisa ngapa2in..
ngeliat panel yang ada sepintas inget ubuntu,, panelnya itu lho gnome banget.. (maklum pengguna ubuntu 10.04 ke bawah)

balik lagi,
udah gitu langsung setting ip manual, trus kita klik tuh tombolnya.
MASUK!!!!

belum selesai gan!
ada interface login ternyata, sampingnya ada register,,
walhasil ane register dulu biar bisa ngerti dalemannya gimana..
register selesai,, masuklah kita ke sistem..

dan beginilah tampilan di dalamnya :

picture 1picture 1

gambar di atas adalah tampilan yang menurut saya mirip dengan ubuntu software center. dimana disitu semua aplikasi cloud tersedia,, dan bisa kita pilih untuk kita tambahkan.

picture 2picture 2

gambar kedua ini mengingatkan saya dengan google chrome, yang menampilkan aplikasi berjejer, setelah aplikasi nya kita pasang melalui chrome web store,, dan begitu juga di joli OS, semua yang terinstall akan di tampilkan di halaman ini.

picture 3picture 3

kalo gambar ketiga, ini lebih mirip jejaring sosial dari jolicloud, dimana disini menampilkan semua user yang telah join di jolicloud network. ane nggak nyoba tapinya.

picture 4picture 4

gambar 4 ini isinya tentang drive yang ada, bisa dari hardware kmputer kita sampai layanan integrasi sama dropbox juga.

picture 5picture 5

yang terakhir ini tampilan bagian seting user. mirip yang di versi web nya..

yak begitu review singkat dari ane.. lumayan lah bisa ngerti Cloud OS lagi..

sumber: http://laksonoadi.web.id/blog/2011/11/joli-os-sebuah-operating-sistem-berbasis-cloud/

qDebDownloader

Ubuntu merupakan salah satu distribusi Linux yang populer dan memberi banyak kemudahan. Salah satu kemudahan yang diberikan adalah banyaknya aplikasi yang bisa kita instal hanya dengan beberapa klik atau mengetik beberapa baris di Terminal, tanpa harus memasukkan serial number apalagi mencari crack, patch, atau apapun namanya agar aplikasi dapat berjalan secara normal. Namun sayangnya, kemudahan tersebut hanya dapat dirasakan sepenuhnya oleh pengguna yang mempunyai koneksi Internet, lalu bagaimana dengan yang tidak punya koneksi Internet? Tenang saja, beberapa orang Indonesia sudah memikirkan solusinya, TahuTEK.net pernah memuat artikel tentang apt-web yang memungkinkan kita untuk men-download dan menginstal aplikasi Ubuntu secara offline. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info aplikasi desktop yang memiliki fungsi yang hampir sama dengan apt-web. Yang menjadi perhatian di sini adalah aplikasi tersebut dibuat oleh orang Indonesia lho gan :p bukan aplikasi yang “besar” sih, tapi paling tidak bisa menunjukkan the power of community pengguna opensource di Indonesia. Baiklah, perkenalkan qDebDownloader yang dibuat oleh Christian Kurniawan Ginting S.

qDebDownloader berjalan di sistem operasi Windows yang berfungsi untuk men-download aplikasi Ubuntu dan dependencies-nya sehingga kita dapat menginstalnya secara offline di komputer kita. Mengapa pakai Windows gan? Yah, tidak bisa dipungkiri warnet-warnet di Indonesia masih pake sistem operasi Windows kan? Aplikasi ini bersifat portable jadi teman-teman cukup download aplikasinya, masukkan ke flashdisk, bawa ke warnet dan selamat download sepuasnya jutaan aplikasi gratis di repository Ubuntu.

Untuk mengunduh qDebDownloader silakan klik tautan di bawah ini:

File-file yang harus kalian unduh adalah “qDebDownloader-xxxx” dan “Qt4.dll.7z”. Setelah kedua file tersebut berhasil diunduh, ekstrak semua isinya dan taruh dalam satu folder yang sama seperti nampak pada gambar di bawah ini:

Atau jika teman-teman bingung, silakan unduh paket *.zip yang sudah saya buat, klik di sini untuk mengunduhnya. Setelah download selesai, kalian cukup mengekstraknya kemudian jalankan file “qDebDownloader.exe”. Tentu saja, saya menyarankan kalian mengunduh dari situs pembuatnya untuk mendapatnya versi yang terbaru.

qDebDownloader mempunyai tampilan grafis yang cukup mudah, jadi saya rasa kalian tidak akan menemukan kesulitan mengenai penggunaannya.

Sumber: Forum Ubuntu Indonesia